HIKMAH KESABARAN DALAM TERAPI RUQYAH

Disusun oleh : Perdana Akhmad
(Founder Quranic Healing Technology)
..........................................................................

Hari sabtu kemarin (tgl 16-02.2013) saya ditelpon oleh ayah pasien saya. Alhamdulillah ayahnya tersebut sangat bersyukur setelah ruqyah terakhir anaknya sampai 3 bulan setelahnya sembuh dari sakitnya dan tidak kumat-kumat lagi sakitnya.

Sungguh meruqyah Mba Fitri sangat sulit dan penuh tantangan, dengan gangguan sihir yang telah dideritanya selama 10 tahun memerlukan waktu yang panjang sebelum Allah memberikan kesembuhan pada Mba Fitri .

Kisah saya meruqyah Mba fitri banyak menemui hal yg aneh-aneh, kisahnya ada di :

1. http://quranic-healing.blogspot.com/2012/07/memberi-balasan-pada-tukang-sihir.html

2. http://quranic-healing.blogspot.com/2012/07/sihir-jahat-yang-menyerang-seluruh.html

3. http://quranic-healing.blogspot.com/2012/09/kisah-menerapi-sihir-panas_6753.html

4. http://quranic-healing.blogspot.com/2012/07/memberi-balasan-pada-tukang-sihir.html

Saya melakukan terapi ruqyah hampir 3 bulan lamanya dengan setiap minggu saya mendatangi rumah mba fitri.

Memang terkadang timbul rasa lelah dan masykhul sebab berkali-kali saya ruqyah, sembuh penyakit satu maka timbul lagi penyakit lain dengan serangan sihir yang bertubi-tubi menyerang keluarga tersebut.

Namun saya dan keluarga pasien tetap berusaha berbaik sangka pada Allah dan disertai keyakinan bahwa Allah akan menyembuhkan Mba Fitri.

Terakhir saya menghadapi kasus mba Fitri cegukan ga pernah berhenti, sudah hampir 4 kali saya ruqyah tidak juga menunjukkan perbaikan berarti walau seluruh tehnik sudah saya kerahkan dan dicoba. namun Alhamdulillah tiba-tiba muncul dalam fikiran saya untuk melakukan tehnik pijatan Yumeiho pada ruqyah terakhir 3 bulan lalu , saya telungkupkan tubuhnya dengan kakinya yang diluruskan dan saya pijak dengan kaki dan pisau kaki daerah telapak kaki sampai dengan betisnya dilambari dengan doa ruqyah selama 15 menitan. Reaksinya sangat dahsyat ! ada banyak jin yang teriak-teriak kesakitan dengan suara berbeda keluar. Alhamdulillah akhirnya ruqyah selesai dan durasi cegukan sudah banyak berkurang.

Menurut penuturan Ayahnya seminggu setelah ruqyah badan Mba Fitri sakit semua hingga banyak tiduran saja, namun anehnya cegukannya berhenti. Sampai kedatangan saya hari minggu Alhamdulillah semua keluhan yang dirasakan Mba Fitri sudah tidak ada lagi, Subhanallah saya banyak diberi oleh-oleh makanan juga bibit Qurma Ajwah dan keluarga tersebut banyak berterimakasih....

Mereka sangat bersyukur sakit 10 tahun sembuh dalam jangka waktu 3 bulan diruqyah secara intensif.


Kepada para praktisi ruqyah, janganlah kecil hati ketika kita menerapi pasien belum mendapatkan hasil yg diharapkan, yakinlah setiap ruqyah yg kita lakukan sudah terjadi penyembuhan hanya kita tidak menyadarinya saja....

BERSABARLAH !!!!!!
Allah berfirman : Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala tanpa batas. (QS. 39:10)

Dan firman-Nya : Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadam, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (QS. 2:155)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak