MERUQYAH KELUARGA VETERAN DAN BERJUMPA GADIS SEKOLAH INDIGOYANG ANTI PASAR TRADISIONAL DAN MALL Eps. II

Pepeng Word
(Praktisi Quranic Healing Palembang)


Lihat kisah sebelumnya disini

Bismillah….

Kisah pertama tak hanya berlalubegitu saja Allah azza wajjala berikan dengan berjumpaan ini.

Next II….

Sesaat ku selsaikan ruqyah seoranggadis sekolah ini.aku coba berbicara dengan sang bunda.ternyata dari pengakuansang bunda ternyata sang anak gadis sekolah yg bernama Mia ini adalah Indigo.Akhi memang si Mia telah melihat mahluk2 jin,sejak sedari kecil,saat beliaumeranjak umur 4 tahun,saat itu beliau masih sekolah TK . akupun tersentak kagetdengan pengakuan sang bunda yg memiliki kekhawatiran untuk sang Mia yg Indigosejak dini.
Aku coba terus ntuk mendengarkankisah2 pengakuan sang bunda. Namun di sela obrolan kami aku belum selesaimeruqyah keluarga ini.


Aku berlanjut pada sesi ruqyah kedua, karena saat si Mia bereaksi keras,semua hilang focus dan semua melihattertuju pada apa yg terjadi pada Mia, saat prosesi ruqyah mia itu berlangsung.
Kelak aku lanjutkan kisah nya.

Saat sesi ruqyah ke dua, akumengulang kembali bersama keluarga ini yg mengalami keluhan-keluhan, ada ygmerasa berat di bagian kepala hingga membaringkan kepala-nya. Ada yg merasakanpunggungya panas, ada yg merasakan dada-nya sesak, dll.

Aku mulai membaca ayat2 ruqyahstandar,dst. Hingga selesai dan selang beberapa menit tak lagi ku melihatreaksi hebat. Dan aku coba meminta untuk semua membuka mata dan bercerita masihadakah yg di rasakan semisal kedutan dibagian tertentu,kesemutan,hawa panas& dingin, pusing2 di bagian kepala di saat aku membacakan ayat2 ruqyah-nya.

Ternyata semua yg ku sampaikantadi di alami seorang keluarga yg pria, berkisar 5 orang. Dan di saat sang papaku lihat tertidur dengan tenang saat ruqyah berlangsung. Satu demi satu kucoba tanganirasa yg berbeda tiap2 keluarga ini.   

Dan Alhamdulillah… semua Allahazza wajjala mudahkan prosesi ini….
Semua kondisi kembali dengansenyuman yg terindah dan kebahagian di keluarga ini.
Sungguh aku sangat merindukan halini,bersama keluarga ku…

Namun tak lama semua selesaidengan tenang… ada seorang ibu yg menunjukkan suami-nya yg terkena stroke, ygtyernyata telah lama memperhatikan duduk di sudut kursi prosesi ruqyah ini.
Aku pun coba ntuk mendekati danberbicara dengan sang istri beliau. Apa yg di alami sang bapak ini. Ternyata beliaumengalami stroke udah cukup lama,dan ada kejanggalan yg di alami beliau. Sang bapakini mempunyai hobi memancing malam hari dengan sendirian mengendarai sepedamotor dengan jarak tempuh yg cukup jauh dari rumah,dan terkadang di temanikeponakannya.
Dan sang bapak ikut berbicarameskipun agak sedikit sulit menyampaikan-nya.

Beliau berkata bahwa saat diperjalanan hendak pulang dari memancing ,beliau mengalami sperti ada yg masukdi bagian tubuh kanan secara tiba-tiba, sejak itulah beliau mengalami emositinggi dari pengakuan sang istri-nya dan tubuh bagian kanan mengalami hawapanas dan berat.
Dan tak berpikir lama aku cobantuk meruqyahnya sembari dengan tekhik tepukan di bagian dengkul.danmenggunakan tekhnik usapan keseluruh bagian tubuh kanan-nya. Dan sesaat ku usapbeliau berkata bahwa terasa berat di bagian pundak sebelah kanan dan hawa panasdi bagian kanan. Seketika ruqyah berlangsung selesai. Beliau berkata udah dek….Udah agak enakan sekrg.
Alhamdulillah….( ucapku ). Dan slepassesi itu aku meminta sang bapak ini untuk berdiri dan berjalan. Beliau punmengikuti-nya. Dan di beliau berasa agak enteng ntuk berjalan,tidak berat kayakkemarin. “Makasih ya dek…. Sembari senyum(ucap beliau)”,
“sama2 pak…(jawabku, aku pun ikuttersenyum)”
Hati inipun berkata semoga Allah…memberikankesembuhan yg sempurna untuk sang bapak ini dari stroke yg di derita-nyakini,dan semoga Allah mempertemukan dengan sebuah senyuman-nya kelak bersamakeluarga ini. Di sela2 sibuk dengan senyuman keluarga ini,aku ternyata akubukan hanya di sugguhkan oleh sebuah kebahagian senyuman saja,ternyata Allahazza wajjala menambahkan kebahagian dengan  hidangan nasi bungkus ayam bakar ^_^

Keluarga ini mengajak ku santapmalam dengan sebungkus nasi ayam bakar,di sela makan kami pun bercerita danbertanya jawab. Serta dengan senyuman2 terindah di meja makan ini. Semoga suasanaini kelak aku rasakan. Ada gumam di hati ingin rasa-nya aku tak mau melepasdiri dari kebahagian yg di sugguhkan dari sahabat2 terkasihku semua-nya.
Satu do’a sederhanaku semogaAllah azza wajjala mempertemukan kita di syurga-nya kelak dalam ukhuwah isalmnan indah bersama baginda Nabi Muhammad .S.A.W  kita di syurga-nya, bukan disini dunia ygpenuh perhiasaan semata.
Amin…Allahuma amin…

The end…

Next….
Gadis sekolah indigo yg anti PasarTradisional dan Pasar Mall.

Bissmillah…

Kisah demi kisah kusampaikan dibalik keluarga veteran  ini, akan kulanjutkan dengan kisah gadis indigo,mungkin sebagian sahabat bertanya-tanya kenapagadis indigo ini paling anti pasar tradisional dan pasar mall.

Sahabat-sahabatku… yg terkasih..

Disinilah akan ku ungkap, dariperjumpaan minggu meruqyah keluarga itu, senin pagi ternyata aku coba sms tehrini,ntuk menyampaikan bahwa keponakannya yg indigo dan aku saat mlm ituketinggalan tas kecil yg kubawa.

Teh rini pun berkata, iya akhimakasih seblumnya….
Beliau pun bicara dengan sangibunda Mia (indigo).
Tak lama sms teh rini…akumendapat telp dari sang ibunda Mia..bahwa saat selesai ruqyah mlm itu,miamengalami mimpi berjumpa dengan pocong…??? (wallahu a’alam…)

Dialog  via telp :

Ibunda Mia : “ Assalamu alaikumakhi….,!! akhi tadi mia cerita bahwa semalem setelah lepas ruqyah itu, diabermimipi berjumpa “Pocong” , itu kenapa ya….(Tanya sang bunda).

Saya  : “ Walaikum salam warrhmatullah…. Gitu ya bu…!!Saya g tau juga bu…??
 Jadi gini ibu…. Insya allah nanti saya maukerumah papa-nya mau mengambil tas kecilku yg ketinggalan… insya allah sayamampir deh…dan ngobrol2 …..”

Ibunda mia   :” oh ya…. Akhi… ditunggu ya…..(jawab sangbunda)”

Jam menunjukkan sekitar jam 10:10wib pagi, aku bergegas bergkat dari rumah,menuju rumah ntuk mengambil tas kecilku yg tertinggal. Hingga sampai di tempat aku tak berlama2, kemudian aku cobamenghbungi sang ibunda Mia ntuk minta petunjuk arah rumahnya yg ternyata hanyabersebrangan Gang/lorong saja,dari rumah tempat ku mengambil tas.

Singkat kisah, aku disambuthangat oleh kedua orang tua ibunda & sang ayah, Mia(indigo).
Masuk akhi,dan dirumah inilah  Allah azza wajjala berikan kisah Mia, aku punduduk dan ngobrol dengan sang bunda dan sang ayah.

Jadi begini khi… Mia ini semlemkata-nya mimpi melihat pocong setelah ruqyah itu.aku coba ntuk mendengarkancerita sang bunda dan ayahnya. Mia ini sudah lama khi mengalami dengan melihathal-hal ghaib, ini berawal dari sejak dia seklah TK. Dahulu kata-nya melihatsosok bayangan Hitam di sebuah kelas TK-nya. Hingga saat itu ibu… selama 3bulan untuk menemani Mia sekolah TK sedari masuk sekolah hingga pulang. Sejak itulahMia mulai banyak cerita melihat mahluk2 aneh hingga kini. Aku terus tenangdengan semua kisah ini. Dan sang bunda berkata mia mengalami sakit perut hinggamia menelpon ntuk minta di jemput pulang dari sekolahnya.

Banyak sekali khi dilihat si mia…ada yg lucu lagiu si mia kadang paling enggan di ajak kepasar-pasar( PASAR TRADISIONALDAN PASAR MALL),karena banyak hal2 aneh yg dilihat-nya, kadang mia suka ceritamelihat orang tinggi besar,pocong bayangan hitam dll. Bahkan yg sering terlihatdi Mall.. kata-nya melihat orang  besar berkepalabotak dan perut buncit,pocong dan lain2. Hingga kadang si mia bila akan masukke sebuah Mall pintu yg di masuki memilih yg tak ada mahluk ghaib-nya. Aku terdiam…dan beribu Tanya di hati.

Dan aku jadi teringat sebuahhadist :

Telah datang dari Salmanradiyallohu ‘anhu, yang diriwayatkan oleh Imam Muslim (2451) dan selainnyaberkata :

” Janganlah engkau menjadi orangpertama yang masuk pasar jika engkau mampu dan jangan pula menjadi orang palingterakhir yang keluar darinya pasar karena pasar itu adalah tempat peperanganpara jin/setan dan disanalah ditancapkan benderanya.”

Rasulullah Shallallohu ‘alaihiwasallam bersabda:
“Tempat yang paling disukai olehAllah adalah masjid dan tempat yang paling dibenci oleh Allah adalah pasar.”

Hadits ini diriwayatkan oleh ImamMuslim (671) dan selainnya dari hadits Abu Hurairah radiyallohu ‘anhu.Demikianlah para jin/setan berkumpul di tempat-tempat yang di dalamnya gemardilakukan perbuatan maksiat dan kemungkaran.

Wallahu a’alam….

Karena waktu saat itu aku harusberangkat kerja, aku coba ntuk bertanya dan  menyampaikan kepada sang bunda. Aku pertamabertanya dengan sang bunda dan mia.

Bu…. Jadi gini… kapan saat miamelihat hal-hal aneh di rumah ini….(tanyaku). Mia sering kali melihat sesuatuhal aneh di rumah ini. Bila di atas jam 21:00 wib malam ke atas, banyak yg dilihat nya di rumah ini. Hal-hal yg dilihatnya macam2 khi..
Ada orang tua bertongkat…denganjubah putih, ada anak kecil di atas kolam ikan kecil di samping rumah. Ada bayanganhitam lalu lalang di sebuah tangga…
Dan aku coba bertanya ke pada Mia…dimana saja tempat yg di lihat-nya.
Dan sebelum aku mengajak tempat2yg dilihatnya. Aku coba bertanya kepada sang ayah.. apakah dirumah inimenyimpan lukisan-lukisan yg bernyawa,fhoto2 dan patung2 dll.

Di sela aku bertanya dengan sangayah, ternyata si Mia ikut bicara… benar khi…
apa yg seperti yg di sebutkan… Akucoba ntuk meminta Mia ntuk menunjukkan yg menjadi rumah mereka, ternyata apa ygku pertanyakan kepada sang ayah… persis apa yg kusebutkan tadi. Bahwa si miamenunjukkan fhoto hitam putih lama kakeknya yg seluruh badan, lukisan2 danpatung berkepala binatang (sperti kijang) yg menempel   disebuah dinding dan patung beruang yg tersimpan dalam gudang.        

Setelah mengetahui semua sumberrumah mereka (jin laknatullah) ini, yg menganggu kenyamanan pemilik rumah. Akhirnyaaku coba ntuk meminta ijin kepada sang ayah untuk datang malam hari di saat jam21:00 ke atas,dan saat itu sang ayah berada di rumah hari rabu malam. Dan Alhamdulillah..beliau memintaku rabu malam aja, karena hari selasa harus berangkat, krenabeliau seorang pekerja keras, harus bolak-balik kota Palembang-sekayu. Aku punakhirnya berpamitan ntuk kerja dengan keluarga ini.

Next…..

Di hari rabu jam 21:07 malam akusampai di rumah Mia, aku coba ntuk menghubungi sang bunda mia namun tak dapatkuhubungi. Dan aku putuskan ntuk sms teh rini,ntuk meminta beliau membantu kumenghubungi bunda-nya Mia,bahwa kini aku telah berada di depan pager beliau.
Selang beberapa menit sang bundapun membuka pntu dan keluar.

“Maaf akhi… udah lama,  ya di luar… (Tanya bunda mia) ??”
“ engga juga bu….baru aja…..(jawabku)”
“masuk khi….(perintah sang bunda,disusul sang ayah mia )”

Sesaat duduk di sofa sang ayahsegera bergegas memanggil Mia ntuk keluar….
“Mia.., keluarlah nak… sini….(jeritsang ayah kepada sang putrid-nya)”
Tak berapa menit mia pun keluardan duduk bersama kami,dan ternyata aku kehadiran keluarga yg benar2 rame niih…(celotehkudalam hati)”
Saat pembicaraan berlangsung ke point-nya.Aku kembali bertanya kepada Mia
“sekarang coba mia lihat sekarangdimana mahluk yg mia lihat saat ini,di ruangan mana mereka menampakkan diri..(tanyakupenasaran)”

Mia : “ tadi ada di tangga khi…tapisudah berlari saat kedatangan akhi….(jawab mia)”

Aku  :” sekarang yg lain ada g selain itu…..(tanyakukembali)”

Mia : “ ada di kolam ikan sebalahkhi…. Ada anak kecil yg kuceritakan kemarin…”
Bergegas aku meminta sangibu,ntuk mengambil segelas air putih,lalu coba ku baca kan ayat ruqyah denganayat kursi saja,lalu ku hembuskan ke air gelas itu. Dan akupun meminta kepadasang bunda sebuah semprotan pakaian. Kemudian kumasukan air ruqyah segelas tadikedalam semprotan yg telah di kosongkan.dan semprotan pakaian tadi hanya berisi air ruqyah.

Tak lama aku kembali bertanyakepada mia kembali….
“Sekarang masih ada mahluk itudikolam,mia katakan saja di mana tempat persis mahluk itu (jin anak kecil itu).Dan mia diam disini aja…( Tanya dan  celotehku ).”

“tepat-nya di sebuah keran khi……(jawabmia)”

Lalu aku segera ke kolam kecil ygberada disamping rumah ini bersama sang kakak-nya .dan aku membaca “Bissmillahiallahu akbar….” Sembari ku semprotkan air ruqyah itu ke dalam air kolam dan ke tempatkeran yg di ceritakan Mia…
Tiba-tiba dari dalam rumah sangayuk-nya menggedor kaca jendela yg mengintip ku menyemprotkan kolam itu daridalam rumah… sembari meragakan satu sikap, dan ternyata aku berjalan meghampirikedalam rumah itu. Ternyata si Mia menangis di pangkuan sang ayah sambilmenutup kedua telinga-nya. Dan kutanya dengan sang ayah…

“apa yg terjadi dengan Mia  pak…??(tanyaku penasaran)
“ kata Mia… ada suara ygberteriak memaggil nama-nya dan meminta tolong dengan mia khi…. Dan suara ituterdengar jelas dan kuat di telinga Mia…” maka-nya dia menutup telinga-nya saatakhi…menyemprotkan air tadi di kolam itu……(jawab sang ayah)”

Aku beribu Tanya , dan coba ntuktenang dengan kondisi yg pertama kali ku alami kisah ini.
Tanpa berpikir lama aku memintakepada sang bunda ntuk megambil mukena dan membaringkan Mia agar lebih santai/nyamanmeruqyah si Mia..”
Prosesi ruqyah ini ku mulai tanpaberlama2, dan seketika Mia bereaksi menangis kembali dan berteriak se akan2kepanasan saat aku membacakan ayat2 ruqyah-nya.
Lalu aku memegang ubun2 Mia danterus membaca ayat2 ruqyah seperti biasa,reaksi Mia semakin keras. Dan akhirnyaku hentikan dan mendakwahi/memperingatkan jin yg ada dalam tubuh mia agar segerakeluar atas keta’atannya kepada Allah azza wajjala…

Lagi aku di hadapkan jin yg inginmasuk islam,saat mendakwahi-nya. Lalu aku pun coba ntuk menuntunnya spertibiasa,dan prosesi itu Allah mudahkan. Namun tak berhenti sampai disitu. Ternyatasaat aku melakukan tekhnik sembelih leher,perut dan keseluruh tubuh mia denganmenggunakan sebuah Pena sembari membaca ayat kursi, si Mia kembali bereaksimeronta kesakitan saat aku melakukan di bagian perutnya.

“ sakiiit…sakiit…sakit….. panaaas……(teriak Mia yg di kuasai jin)”

Aku tak mau menggubris teriakanitu,aku terus focus dengan apa yg kulakukan. Dan sesaat kemduian prsoesi itukulakukan,perlahan Mia melemah dan lemas tertidur di pembaringannya.
Lagi aku coba ntuk meminta sangbunda mengambil wudhu’ dan membantu ku ntuk mencari titik di tubuh mia. Aku membimbingsang bunda ntuk menekan  titik bagianleher,sendi2 tangan dan kaki, dan ternyata Alhamdulillah… di setiap titik yg dilakukan sang bunda si Mia bereaksi,dan kulanjutkan dengan sebuah pena ditanganku di titik yg di temukan sang bunda,bila Mia bereaksi kesakitan. Aku menekantitik itu perlahan dengan sebuah pena dan membaca kan ayat Al-mu’minun115-117,dengan berniat menarik keluar dari titik itu. Dan Alhamdulillah… reaksiMia kesakitan dan melemah,begitu seterusnya hingga satu persatu sang bunda danaku lakukan hingga mia benar2 tak merasakan kesakitan saat kembalui di tekantitik yg di ruqyah tadi.
(wallahu a’alam…) semoga Allah…. Memberikankesembuhan… yg sempurna kelak…. Di hari depan untuk mia hingga dapatkutuntaskan sampai Mia tak lagi mengalami hal2 aneh dan hidup normal sepertiteman-teman sekolah-nya.
Amin allahuma amin….

Wallahu a’alam….

Mungkin kisah ini hanya dapatkusampaikan hingga kini untuk sahabat2 terkasihku.
Tak lupa aku selalu meminta doadari sahabat2ku agar Mia sembuh total atas kekuasaan Allah azza wajjala kiniataupun kelak.

Dan semoga kita kelak dalampenjagaan Allah azza wajjala yg sempurna.
Maafkan diri ini yg penuh dosadan bernoda dalam kekurangan menulis kata2 yg kurang berkenan dalam kisah ini.

“Semoga Allah azza wajjalamengampuni  dosa ku sang  munafik ini “     

Salam santun
Salam tauhid
By : pepengword@yahoo.co.id (0819-77836869)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak