MERUQYAH KELUARGA VETERAN DAN BERJUMPADENGAN GADIS SEKOLAH INDIGO YANG ANTI PASAR TRADISIONAL DANMALL

Pepeng Word
Bismillah…

Berawal pada kesibukan minggu-ku27 oktober 2013.
Di saat itu menjadi panitia ditempat keponakanku yg melaksanakan pesta pernikahan-nya.
Namun di sela kesibukkan itu akutidak melupakan janji yang telah ku buat dengan sahabat
Baru dari lampung yg hanya kukenal nama-nya teteh Rini,kami memang belum sempat bertatap muka lgsg, karenabeliau harus lgsg balik ke lampung krn senin-nya beliau harus kembaliberaktifitas kerja seperti biasa di sebuah pabrik gula yg ternama di lampung.


Singkat cerita aku mendapat infodari teh rini,bahwa ada seorang bpk yg berumur 84 tahun,mengalami perubahan yg cukup membuat bingung keluarga besar ini. Sang bpk 84 tahun ini
Ternyata adalah papa teh rinisendiri. Beliau mengalami perubahan bahwa tak mau lagi ntuk ibadah shalat 5waktu. Aku coba ntuk mendengarkan keluhan teh rini,dan diskusi kami punberlangsung dengan Tanya jawab. Aku coba terus coba ntuk mencari tahu apapenyebab perubahan itu.dan menurut the rini, papa dahulu pernah belajar sebuahamalan2 di saat muda-nya. Kekhawatiran inilah yg membuat teh rini beralasanntuk mengundangku ntuk meruqyah papa-nya.

Sahabatku….
Disinilah awal perjumpaanku yang Allahazza wajjala kisahkan sehingga aku di temukan oleh gadis SMA INDIGO yang amatsangat anti dengan “Pasar Tradisional & Pasar Mall”. Sehingga kisah inicoba ntuk kutulis dengan ketikan jemari ini. Semoga apa yg ku sampaikan inidapat di ambil sisi baik-nya. Luangkanlah waktu-mu sejenak sahabat-sahabatterkasihku. Semoga Allah azza wajjala ridho dengan kasih sayang-nya dengan taliukhuwah tauhid yg kokoh dan termegah.

Next….

Bissmillah…..
Kembali kisah-nya ku tuangkan….
Di saat aku berada di rumah papa tehrini.aku disambut dengan senyuman dari sang ibu,yang ternyata beliau adalahanak-nya. Aku bertutur sapa dengan keluarga ini,dan bercerita dengan nuansasantai,tak lain dan tak bukan masih membahas tentang sang papa2.dan ini pun akudi sambut dengan keluarga besar disni. Yg cukup bahagia kulihat.

Singkat cerita….
Setelah aku mendengarkan kisahdemi kisah dari beberapa sang anak,aku coba ntuk tenang dan mendengarkan kisahsang papa keluarga ini yg ternyata beliau adlah seorang veteran yg aktif disaaat beliau masih mampu berjalan dengan kuat sebelumnya layaknya seorangpemuda sepertiku kini.

Di saat sore semakin tenggelammenjelang  malam, aku pun memulai ntukmeruqyah sang papa dan semua keluarga ini, saat itu kurang lebih ada  10 orang lebih di rumah itu,yang ingin diruqyah dengan pengharapan kesembuhan Allah azza wajjala . di saat aku mendekatisang papa yg terbaring ntuk di ruqyah dan melihat keluarga ini. Hati inirasa-nya ingin meneteskan air mata, karena kerinduan cinta sang ayah (almarhum)dan keluarga besar-nya yg jauh di mata. Ada kecemburuan terdalam di hati inisaat melihat  keluarga ini, begitu rukun-nyaantara satu dengan yg lain. Sehingga tempat tinggal keluarga ini berdekatansemua. Meskipun hanya beberapa yg ada di kota lain. Dan dalam hati kecilku punberkata Ya…. Allah… hadirkanlah kebahagian seperti ini kelak dalam hidupkunanti sebelum aku berjumpa dengan pintu kematian esok ataupun nanti.
Semoga Allah.. selalu memberikankasih dan sayang-nya ntuk keluarga ini selalu.
Amin…
Alangkah bahagia-nya keluarga ini…

Next….

Setelah kondisi semua telahberwudhu dan kondisi ruangan yg tak begitu ku lihat patung2 ataupunlukisan,dll. Semua di dalam ruangan itu sunyi senyap dengan focus memejamkanmata, meskipun ada sebagian keluarga  ygtak ikut ruqyah,yg hanya ikut memperhatikan berlangsungnya ruqyah.

Ruqyahpun berlangsung,dengan halyg biasa kulakukan.dengan memperingatkan/mendakwahi bagi bangsa jin yg beradadalam tubuh keluarga dan yg berada di rumah ini.

“Ya ma’syaroll jin….!! Siapa-punkalian dan dari manapun kalian….!!
Dan yang mendengar suara saya ygberada dalam rumah ini…..”

“ keluarlah kalian… atas keta’atankalian kepada Allah azza wajjala…..!!”

“Kalian di ciptakan bukan untuk….:
Menyakiti manusia….!!!
Menjadi pendamping manusia….!!!
Menjadi khodam manusia…..!!!
“keluarlah……”Ukhruj ya aduwallah…..”
Ini bukan rumah kalian…. inibukan keluarga atau teman2 kalian…..!!

Sekali lagi saya peringatkankepada kalian…..yang mendengar suara saya…..
Dimanapun kalian berada….

Dengarlah firman Allah… di dalam Al-quranyang arti-nya  :
“Tidaklah  aku ciptakan Jin dan Manusia melainkan hanyauntuk beribadah kepada-Ku.”
(QS. Adz –Dzariyat: 56 )

“Tanggalkanlah kesombongan kalian…..dihadapan Allah azza wajjala…. Ya aduwallah…”

Ayat-ayat ruqyah pun berlangsungku mulai dengan ayat-ayat Al-fatehah, Al-baqarah 1-5, Al-ikhlas Al-falaq,An-nass, & ayat kursi. Di saat ku membaca ayat2 ruqyah, aku melihat adasebagian gerakan yg begitu gelisah. Namun ada yg mencolok dari sekian yggelisah. Seorang gadis menangis di barisan belakang yg bersama sang ibu2. Aku berhentimembaca ayat2 ruqyah ini. Dan aku kembali memperingatkan/dakwah sperti ygkusampaikan di atas tadi. Dengan niat hati agar mereka secepat-nya keluar tanpamenyakiti-nya dengan ayat-ayat ruqyah (Al-quran) yg kubaca.
Di sela ku peringatkan, sanggadis ini menangis terseduh.

Aku segera mendekati-nya sembarimemegang bagian kepala (ubun2-nya).
“Ya ma’syaroll jin…. Keluarlah kalianatas keta’atan kalian kepada Allah….”
“sudahilah kezholiman kalian…kelakkalian akan di minta pertanggung jawaban atas apa yg kalian lakukan….”
“Ya ma’ syaroll jin….sekali lagisaya peringatkan kepada kalian….!!
“saya tak mampu melihat kalian…. TapiAllah azza wajjala maha melihat….dimana dan atas apa yg kalian lakukan padatubuh anak ini….”
“hentikan & sudahilah… tipudaya kalian… anak ini mau bertobat kepada Allah azza wajjalla…”

“Seandai-nya kalian masihmembangkang…. Ketahuilah….. firman Allah.. azza wajjala…
Arti-nya seperti ini….:
“Sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini ke atas sebuahgunung, nescaya engkau melihat gunung itu ter pecah belah karena ketakutan-nyakepada Allah. Dan itulah perbandingan yang Kami kemukakan kepada manusia supayamereka memikirkannya”
DialahAllah, yang tidak ada Tuhan melainkan Dia; Yang Mengetahui perkara yang ghaibdan yang nyata; Dialah Yang Maha Pemurah, lagi Maha Mengasihani.(al-Hasyr(59) : 21-22).”
“Tanggalkanlah kesombonganmu itu…. Ya ma’ syarolljin…..”
Terjadi dialog…..:

Saya  : “Bila kamu ingin selamat…. Sekrang kamubersyhadat kembali….
Kamu Jin Muslim atau Kafir…..(tanyaku ) ??

Jin   : “ Saya jin muslim….!!”

Saya : “Kamu… munafik… ya….!! Bilakamu mengaku jin muslim…  kamu tentu tautugas kamu hanya beribadah kepada Allah azza wajjala…. Yg menciptakan kamu dansaya….!! Bukan malah menyakiti anak ini atau di di alam tubuh ini….”( jawabku)

Saya  : “ Dengarkan saya…. Sekarang kamu kembalibersyahadat kembali, dan ber ikrar di hadapan Allah… dan nanti kamu bawa semuapasukan/teman2 kamu di dalam tubuh ini. Belajarlah shalat dan ibadah lain-nyadengan sebangsamu di mesjid atau mushola…. Kamu carilah teman jin2 muslim dimushola atau mesjid dan kamu dapat belajar dengan mereka…lalu ajarkan lahpasukan kamu masuk islam…. Paham kamu….??”

Jin : “  iya saya mau….( jawab-nya sembari menganggukkankepala)

Tak berpikir lama lalu akumembimbing-nya bersyahadat…dengan di saksikan seluruh keluarga ini.
Subhannallah… walhamdulillah… prosesitu tak begitu rumit….
Setelah bersyahadat… akupun membimbingnyaber-ikrar di hadapan Allah azza wajjala yg maha gagah dan maha melihat apa ygterjadi di muka bumi ini….
Apa saja ikrar yg coba ku ajarkanuntuk si Jin ini…

Ikrar ini ku pelajari dari modulustd.Nurrudiin Al-indunssy (kang Nai) & semua ilmu ini kupelajari dari sangguru serta sahabat Ustd.perdana Akhmad.S.psi. dan tentunya semua keterlibatanEo abi Ancha yg mengundang para sang guru ini.sehingga terjalin kekuatanukhuwah sahabat2 baru praktisi Palembang dan kota2 lainnya”

Ikrar pemutus-nya :

“ Demi  Allah….. mulai saat ini ya Allah… saya danpasukan… saya (jin) , berjanji tidak akan memasuki tubuh anak ini dan semuatubuh manusia di muka bumimu ini…”
“ Demi Allah…. Seandai-nya sayadan pasukan saya ingkar serta berdusta… Ya Allah….!!
Azablah… saya dan pasukan sayadengan Azabmu yg pedih, Azab yg engkau kehendaki Ya Allah…”

Amin…..( seruan saya dan semuakeluarga di ruangan ini.. )

Dan setelah selesai ikrar itu. Sayamemperingatkan dan menyampaikan kepada jin (laknatullah..)
Ini, agar bertobat dengansungguh2 dan belajar ilmu-nya  Allah… dengansebangsa-nya (jin muslim) yg berada di mesjid atau mushola.
Semoga Allah mengampuni dosa2 dankezholiman yg telah di perbuat-nya sejauh ini.
(wallahu a’alam….)

Setelah semua proses inberlangsung aku pun memerintahkan jin ini untuk membawa semua keluarpasukan/teman2 yg berada di dalam tubuh anak ini.

“ Ya ma’syaroll jin… sekarang bawalah keluar pasukan dan teman2 kalian ditubuh ini….(celotehku)
Dan seketika muntah-muntah yg dialami gadis ini….!!”
Lalu aku dan semua keluarga inimenyaksikan prosesi muntah2 ini… !! namun sesaat muntah itu selsai aku takberhenti sampai di sini, sang jin yg ku ajarkan bersyahadat ini, ku perintahkanuntuk ikut keluar dari tubuh anak ini…”

Saya  : “ Sekarang bila sudah semua kau bawapasukanmu keluar dari tubuh ini… kamu pun keluarlah  atas keta’atanmu kepada Allah azza wajjala…!!!Beribadah dan memintalah pertolongan Allah azza wajjala… yg kini menyaksikanmu…semoga Allah azza wajjala mengampuni dosa-dosa kamu dan semoga  malaikat-nya Allah… kini ikut meng- aminkan do’akami… atas keta’atanmu kepada Allah azza wajjala…karena engkau telahbersyahadat & bertobat. Namun ketahuilah Ya ma’syaroll jin… seandai-nyakamu ingkar dan berdusta… semoga Allah azza wajjala meng-azab-mu dengan azabAllah.. yg amat sangat pedih…
( peringatanku yg ku ucapkanuntuk si jin yg berada di tubuh anak ini yg masih tengah dalam kuasa-nya)

Si jin ini menangis se akan2menyesali perbuatannya.

Saya  : “ Sekarang kamu keluar dan ucapkan salam…”

Jin   : “ Assalamu alaikum….”

Dan akhirnya si anak gadis initepar dan lemas dengan kondisi gemulai,lalu kemudian menangis di pangkuan sangbunda sembari berkata, bahwa kata-nya semua telah lari dan menangis terpisahdari tubuh sang gadis ini.

Kisah ini tidak cukup hinggadisini,…
ada perjumpaan kedua yg akan akuceritakan di kisah berikut-nya….

Semoga kisah ini hingga sampaidisini dapat bermanfaat.

Tunggu kisah berikut-nya…

Salam santun
Salam tauhid

Next….. kisah kedua-nya disini

By : pepengword@yahoo.co.id

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak